3 Drakor dengan Rating Tinggi Pekan Ini, Bisa Jadi Pilihan!

Pada tanggal 31 Maret, “Queen of Tears” tvN menyelesaikan paruh pertama penayangannya dengan rating tertinggi hingga saat ini.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama romantis hit ini mencetak rata-rata rating nasional sebesar 16,1 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk serial ini.

Drama romantis baru KBS 2TV “Beauty and Mr. Romantic” juga mencetak rekor pribadi dengan episode keempatnya.

Bahkan, angkanya melonjak ke rata-rata rating nasional sebesar 17,6 persen yang menjadikannya program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Minggu.

Terakhir, film thriller misteri baru TVN “Hide” juga mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa dengan episode keempatnya, yang mencetak rata-rata rating nasional sebesar 6,0 persen.

Selamat kepada para pemain dan kru ketiga drama tersebut!

Baca Juga: Gara-Gara Posting Foto, Akun Instagram Aktris Ini Digeruduk Penggemar Drakor Queen of Tears, Kok Bisa?

Drakor “Queen of Tears” cukup menarik perhatian setelah membagikan cuplikan kameo Song Joong Ki yang akan datang!

Ditulis oleh penulis “Crash Landing on You,” “My Love From the Star,” dan “Produser” Park Ji Eun, “Queen of Tears” menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan hidup dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group, sementara Kim Ji Won berperan sebagai istrinya Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai “ratu” department store Queens Group.

Dalam potongan adegan yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Song Joong Ki—yang sebelumnya membintangi “Descendants of the Sun” dan “Arthdal Chronicles” bersama Kim Ji Won—membuat penampilan spesialnya sangat dinanti-nantikan sambil mengenakan setelan elegan.

Setelah syuting cameo-nya, Song Joong Ki berkata, “Aku datang dengan harapan bisa memberi kekuatan pada drama ini, tapi sebaliknya, aku pikir akulah yang lebih bersenang-senang selama syuting. Tolong nantikan [penampilan spesialku di] ‘Queen of Tears.’”

Sementara itu, tim produksi drama berkomentar, “Kami berterima kasih kepada aktor Song Joong Ki, yang bersedia meluangkan waktu untuk datang ke sini meskipun jadwalnya sibuk. Lokasi syuting dipenuhi dengan kekaguman terhadap pesona aktor Song Joong Ki, yang memiliki aura yang mendominasi seluruh sekelilingnya bahkan dalam penampilan singkatnya. Dia akan meninggalkan kesan mendalam [pada pemirsa] melalui peran yang melebihi ekspektasi semua orang.”



Sumber: Republika