Bencana Longsor di Area Penambangan Pasir, Satu Orang Meninggal Dunia


Sejumlah petugas mengevakuasi seorang korban yang meninggal akibat tertimbun material longsor di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (4/6/2024). Tanah longsor yang terjadi di area penambangan pasir tersebut menyebabkan satu orang orang meninggal dunia dan tiga lainnya masih dalam pencarian. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)


Sejumlah petugas menggali material longsor menggunakan alat berat di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (4/6/2024). Tanah longsor yang terjadi di area penambangan pasir tersebut menyebabkan satu orang orang meninggal dunia dan tiga lainnya masih dalam pencarian. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,┬áLUMAJANG — Sejumlah petugas mengevakuasi seorang korban yang meninggal akibat tertimbun material longsor di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (4/6/2024).

Tanah longsor yang terjadi di area penambangan pasir tersebut menyebabkan satu orang orang meninggal dunia dan tiga lainnya masih dalam pencarian.

sumber : Antara Foto



Sumber: Republika