Listrik Masih Padam, Warga Medan Gunakan Pencahayaan Seadanya


Sejumlah warga menyantap makanan di sebuah warung dengan penerangan lilin saat terjadinya pemadaman listrik bergilir di Medan, Sumatera Utara, Rabu (5/6/2024). Pemadaman listrik tersebut terjadi sejak Selasa (4/6), karena adanya gangguan pada Transmisi Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 275 kV Linggau-Lahat, Sumatera Selatan. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)


Warga melihat pakaian dengan bantuan penerangan senter di sebuah toko saat terjadinya pemadaman listrik bergilir di Medan, Sumatera Utara, Rabu (5/6/2024). Pemadaman listrik tersebut terjadi sejak Selasa (4/6), karena adanya gangguan pada Transmisi Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 275 kV Linggau-Lahat, Sumatera Selatan. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,¬†MEDAN — Sejumlah warga menyantap makanan di sebuah warung dengan penerangan lilin saat terjadinya pemadaman listrik bergilir di Medan, Sumatera Utara, Rabu (5/6/2024).

Pemadaman listrik tersebut terjadi sejak Selasa (4/6), karena adanya gangguan pada Transmisi Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 275 kV Linggau-Lahat, Sumatera Selatan. 

sumber : a



Sumber: Republika