PDI Perjuangan Jabar Serahkan KTA ke Calon Wali Kota Bandung dan Bogor

REPUBLIKA.CO.ID,¬†BANDUNG— DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada bakal calon Wali Kota Bandung Dandan Riza Wardhana dan bakal calon Wali Kota Bogor Raendi Rayendra. Penyerahan KTA PDI Perjuangan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono didampingi Sekretaris Ketut Sustiawan, Rabu (5/6)

“Alhamdulillah, hari ini bakal calon Wali Kota Bandung dan Bogor sudah resmi bergabung dalam keluarga besar PDI Perjuangan.¬† Beliau-beliau ini akan kami usung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang,” ujar Ono usai penyerahan KTA PDI Perjuangan secara simbolis di Kantor PDI Perjuangan Jawa Barat, Kota Bandung.

Ono mengatakan, dengan bergabungnya dua tokoh potensial ini dalam barisan banteng, pihaknya berharap dapat meraih kemenangan di Kota Bandung dan Kota Bogor. Karenanya, ia berharap surat tugas untuk keduanya akan segera dikeluarkan oleh DPP.

“Dalam surat tugas itu jelas instruksinya, bahwa para bakal calon diharap segera melakukan konsolidasi internal dan sosialisasi hingga tingkat anak ranting, melakukan pemetaan dan juga mencari pasangan bakal calon wakil Wali Kota,” kata Ono.

Sementara, Ketut Sustiawan mengatakan para bakal calon Wali Kota ini diberikan keleluasaan untuk memilih pasangan untuk bertarung di daerahnya masing-masing. Ia mengingatkan agar pasangan yang dipilih memiliki kesamaan ideologi dan mau serta mampu membuka komunikasi dengan partai politik lain.

“Target kita jelas menang. Partai akan solid mendukung sampai akhir. KTA sudah dibuatkan dan harus disosialisasikan hingga ke akar rumput,” katanya.




Sumber: Republika