Pelajar di Aceh Gelar Dzikir dan Doa Bersama untuk Palestina


Sejumlah pelajar bersama guru berzikir dan berdoa untuk Palestina di Sekolah Madrasyah Tsanawiyah Negeri-I (MTsN) di Banda Aceh, Aceh, Selasa (4/6/2024). Doa bersama pelajar itu sebagai bentuk kepedulian dan keperihatinan terhadap rakyat Palestina yang diperangi oleh zionis Israel dan mengajak kepada seluruh pelajar di dunia bangkit dan bergerak untuk mendesak PBB dan negara negara lainnya memberikan perlindungan dan kemerdekaan terhadap Palestina. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)


Seorang pelajar membentangkan poster sebelum menggelar zikir dan doa bersama untuk Palestina di Sekolah Madrasyah Tsanawiyah Negeri-I (MTsN) di Banda Aceh, Aceh, Selasa (4/6/2024). Doa bersama pelajar itu sebagai bentuk kepedulian dan keperihatinan terhadap rakyat Palestina yang diperangi oleh zionis Israel dan mengajak kepada seluruh pelajar di dunia bangkit dan bergerak untuk mendesak PBB dan negara negara lainnya memberikan perlindungan dan kemerdekaan terhadap Palestina. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,¬†ACEH — Sejumlah pelajar bersama guru berzikir dan berdoa untuk Palestina di Sekolah Madrasyah Tsanawiyah Negeri-I (MTsN) di Banda Aceh, Aceh, Selasa (4/6/2024).

Doa bersama pelajar itu sebagai bentuk kepedulian dan keperihatinan terhadap rakyat Palestina yang diperangi oleh zionis Israel dan mengajak kepada seluruh pelajar di dunia bangkit dan bergerak untuk mendesak PBB dan negara negara lainnya memberikan perlindungan dan kemerdekaan terhadap Palestina.

sumber : Antara Foto



Sumber: Republika