Proses Pencarian Korban Banjir Bandang di Lembah Anai


Tim SAR gabungan bersama relawan melakukan pencarian korban banjir bandang yang hanyut dari Nagari Pandai Sikek dengan menyisiri sungai di Lembah Anai, Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (18/5/2024). BPBD Sumbar mencatat, total jumlah korban meninggal dunia akibat bencana banjir bandang dan longsor di lima daerah di provinsi itu sebanyak 61 orang, termasuk 5 orang belum terindentifikasi, sementara 14 orang lagi masih dilakukan pencarian. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)


Tim SAR gabungan bersama relawan melakukan pencarian korban banjir bandang yang hanyut dari Nagari Pandai Sikek dengan menyisiri sungai di Lembah Anai, Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (18/5/2024). BPBD Sumbar mencatat, total jumlah korban meninggal dunia akibat bencana banjir bandang dan longsor di lima daerah di provinsi itu sebanyak 61 orang, termasuk 5 orang belum terindentifikasi, sementara 14 orang lagi masih dilakukan pencarian. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/wpa. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANAH DATAR — Tim SAR gabungan bersama relawan melakukan pencarian korban banjir bandang yang hanyut dari Nagari Pandai Sikek dengan menyisiri sungai di Lembah Anai, Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (18/5/2024).

BPBD Sumbar mencatat, total jumlah korban meninggal dunia akibat bencana banjir bandang dan longsor di lima daerah di provinsi itu sebanyak 61 orang, termasuk 5 orang belum terindentifikasi, sementara 14 orang lagi masih dilakukan pencarian. 

sumber : Antara Foto



Sumber: Republika