Rutin Transaksi Valas Telegraphic Transfer di bank bjb Bisa Dapat Logam Mulia


bank bjb komitmen melayani transaksi valas dengan layanan yang sangat mudah sehingga bisnis efisien.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — bank bjb meluncurkan program ‘bjb Vaganza Tahun 2024’, sebagai upaya untuk memberikan penghargaan kepada nasabah perorangan yang aktif melakukan transaksi valuta asing Telegraphic Transfer (TT) dengan akumulasi transaksi minimal equivalen USD 50,000 selama periode program.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, bank bjb komitmen melayani transaksi valas dengan layanan yang sangat mudah sehingga bisnis efisien. Program ‘bjb Vaganza Tahun 2024’, menawarkan hadiah menarik dalam bentuk logam mulia kepada nasabah yang berhasil mencapai akumulasi transaksi tertentu selama periode program. 

Diluncurkan sejak 1 Januari hingga 30 November 2024, program ini memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia dengan berat yang bervariasi, tergantung pada jumlah akumulasi transaksi nasabah. 

“Kami berharap, dengan program ini, nasabah semakin aktif bertransaksi. Apalagi tersedia hadiah yang menarik,” ucap Widi, dalam keterangan tertulis, Senin (25/3/2024).

 

Disampaikan Widi, promosi ini merupakan bagian dari komitmen bank bjb dalam memberikan layanan maksimal bagi nasabahnya, terutama dalam layanan transaksi valuta asing. 

“Program bjb Vaganza Tahun 2024 adalah wujud apresiasi kami kepada nasabah yang aktif dalam melakukan transaksi valuta asing dengan bank bjb,” ujar Widi. 

Syarat untuk mengikuti program ini juga mudah. Peserta program harus merupakan nasabah perorangan bank bjb dan melakukan transaksi pembelian atau penjualan valuta asing Telegraphic Transfer (TT). Bagi nasabah yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terhadap program ini, dapat menghubungi kantor cabang bank bjb terdekat.  

“Semakin aktif bertransaksi, semakin besar peluang memenangkan hadiah menarik. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, dan segera lakukan transaksi valuta asing Anda di bank bjb,” tegas Widi.  

 

 

 

 

 

 




Sumber: Republika