UNM Bagikan Bantuan Sembako Melalui Program ‘Nusa Mandiri Berbagi’


Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar acara Nusa Mandiri Berbagi di Desa Cimulang, Kabupaten Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Civitas Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar acara ‘Nusa Mandiri Berbagi’ di Desa Cimulang, Kabupaten Bogor. Desa ini terletak dalam wilayah perkebunan sawit PTPN VIII.

Ishak Kholil, kepala kampus Universitas Nusa Mandiri Kampus Kramat menyampaikan bahwa civitas akademika merasa terpanggil sehingga menggagas kegiatan ini dengan memberikan bantuan kepada para dhuafa yang tinggal di Desa Cimulang. 

“Civitas Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri dengan bangga mendistribusikan paket sembako kepada mereka yang membutuhkan, sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat selain ilmu yang bermanfaat,” kata Ishak, dalam rilis yang diterima, Selasa (26/3/2024).

Ia menyampaikan bahwa dengan menyadari kondisi sosial dan ekonomi masyarakat di Desa Cimulang, yang sebagian besar bergantung pada sektor perkebunan, Universitas Nusa Mandiri merasa penting untuk memberikan kontribusi langsung kepada mereka yang membutuhkan.

 

“Melalui kegiatan ‘Nusa Mandiri Berbagi’, Universitas Nusa Mandiri berupaya untuk memberikan bantuan yang bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari untuk para dhuafa di desa Cimulang,” katanya.

Ishak berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan sedikit keceriaan di bulan Ramadhan 1445 H ini.

“Acara ‘Nusa Mandiri Berbagi’ di Desa Cimulang ini merupakan bagian dari komitmen Universitas Nusa Mandiri untuk berperan aktif dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi institusi pendidikan lainnya untuk turut serta dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat,” ujarnya.




Sumber: Republika