Utamakan Kenyamanan, Bluebird Group Luncurkan Cititrans Busline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bluebird Group memperkenalkan Cititrans Busline. Bus itu bertujuan menghadirkan Standar Nyaman Indonesia bagi seluruh kebutuhan mobilitas masyarakat.

Perusahaan menilai, itu merupakan cara baru salam menikmati kemewahan, kenyamanan dan keamanan mobilitas Antarkota Antarprovinsi (AKAP) dengan armada yang terstandarisasi, pengemudi profesional, dan kemudahan aksesibilitas. Memahami harapan konsumen terhadap pentingnya kenyamanan dan keamanan selama perjalanan jarak jauh, Cititrans Busline menghadirkan sejumlah fitur.

Di antaranya menggunakan Jetbus 5 Super High Deck yang memiliki ruang interior luas dan tinggi, fitur melimpah, dan sistem keamanan canggih. Maka konsumen akan merasakan sensasi  eksklusif layaknya naik pesawat. 

Pertama di Indonesia dan dikembangkan khusus bagi kenyamanan konsumen, Cititrans Busline menawarkan dua pilihan kelas, yaitu Suites dan Super Executive. Kelas Suites memiliki desain tempat duduk private compartment yang terinspirasi dari kursi pesawat business class. 

 

Lalu kelas Super Executive dilengkapi tempat duduk dengan ruang kaki luas. Kenyamanan penumpang semakin lengkap dengan berbagai fitur dan fasilitas super premium. Cititrans Busline juga melayani pengiriman barang dan kargo yang dilengkapi CCTV sebagai komitmen menjaga keamanan setiap barang yang dikirim. 

Saat ini, Cititrans Busline melayani rute perjalanan dari dan menuju Jakarta, Bandung, serta Malang dengan harga tiket mulai dari Rp 375 ribu. Konsumen bisa mengakses layanan Cititrans Busline lewat aplikasi dan situs web Cititrans, aplikasi Online Travel Agent (OTA), langsung di pool atau terminal keberangkatan.

Transaksi bisa diakukan lewat metode pembayaran melalui virtual account, kartu debit atau kredit, dompet digital, dan QRIS. 

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono menyampaikan, Cititrans Busline merupakan level baru dari SNI (Standar Nyaman Indonesia) untuk mobilitas antarkota antarprovinsi. “Kami mengerti bahwa kenyamanan dan keselamatan adalah prioritas utama konsumen. Dengan meluncurkan Cititrans Busline, kami membawa standar baru dalam kenyamanan perjalanan antarkota antarprovinsi,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip, Rabu (3/4/2024).

Menurutnya, itu bukan hanya tentang perjalanan, tapi juga tentang pengalaman yang mengesankan di sepanjang perjalanan. Perusahaan, lanjut dia, berkomitmen memberikan yang terbaik bagi setiap penumpang.



Sumber: Republika